Jumat, 18 Januari 2013

HIJAB : Pasmina (Traditional Simple)

Karena saya suka segala yang berbau simple maka saya upload tutorial hijab simple yang slalu saya kenakan sehari-hari...simple tapi tetap cantik (amin)..hehehe


Caranya:
1. Siapkan Pasmina cifon boleh bermotif,boleh tidak..kali ini saya gunakan yang bermotif, sebenarnya itu scraft kondangan umik saya hahahaha
2. Jangan lupa ciput, boleh dengan warna senada, tapi saya lebih suka tabrak warna, saya pakai maroco ciput dengan warna biru muda.
3. Gunakan pasmina dengan sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri.
4. Di sisi yang pendek, lingkarkan hingga mencapai atas daun telinga kanan dan sematkan jarum atau peniti.
5. Setelah sisi pendek terikat di yang panjang lingkarkan ke atas kepala dan biarkan sisanya menjuntai.
6. Agar bagian atas kepala tidak jatuh jangan lupa beri peniti atau jarum.
7. Jadilah Simple Hijab ala Nay...

Bisa dipakai untuk hangout ke mall, kuliah, dan acara santai lain... selamat mencoba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...