Jumat, 04 Januari 2013

Bola di atas Air

Kehidupan manusia tidak akan pernah kita tahu..apa yang saya rskan saat ini, ada sesuatu yang slalu mengganjal jika tiba-tiba salah satu organ dalam badan saya berhenti berfungsi, apa semua organ bisa digantikan dengan teknologi medis?? Saya pernah mendengar orang yang hidup dengan jantung buatan, saya sering mendengar mengenai transplantasi jantung, dan ginjal. Mungkin jika anda membaca tulisan saya ini, anda akan tertawa dengan pertanyaan saya. Tapi ini sungguh mengganjal pikiran saya. Jika saya menanyakan ini tiba2 pada Orang tua, atau orang terdekat, saya jamin mereka akan heran dan berpikir kenapa saya bisa bertanya hal yang demikian. Apa ada Transplantasi Lambung?? Apa ada orang yang hidup tanpa lambung?? Jika kerja lambung anda memburuk, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Semenjak saya jarang makan nasi, saya merasa lambung saya mulai tidak ingin bekerjasama dg saya lagi. Memang salah saya, saya takut utk kembali menggendut, akhirx saya sering memuntahkan makanan yang saya makan. Saya tidak ingin makan nasi. Dan itu sudah terjadi selama 2 tahun. Makin lama, saya merasa aneh. Perut bagian kiri saya, tepatx di lambung mungkin sering merasa nyeri, sakit sekali. Saya ada maag, tapi saya rasa jika maag ini yang kumat, bukan nyeri, harusnya saya mual, perih dan gejala maag lainnya.

Kadang saya berpikir, jika lambung ini berhenti berfungsi apa saya akan baik2 saja?? Takut...
Saya tidak ingin mengetahui apa yang terjadi...saya tidak ingin periksa, saya takut kalau hasilnya hal yang tidak saya mau...

Hidup itu seperti bola di atas air...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...