Rabu, 02 September 2020

Kebencian ku pada kalian!!


 

Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka.

40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat.

Dengan latar belakang pekerjaan yang sama. 

"Guru dan Dosen bahasa Jepang"

Apa yang membuat mereka berbeda?

Tentu saja, karakter mereka. Karakter pribadi dan Karakter dari negara mereka.

Mereka sangat kuat membawakan karakter mereka masing-masing.

Dan itu membuatku tidak yakin dengan diriku sendiri.

Bukan mimpi, kenangan itu adalah nyata.

Tapi sekali lagi. Ketakutanku mengalahkan semuanya.

Harusnya kesempatan itu aku jadikan tempat mencari banyak kawan. 

Bertukar banyak pendapat. Menaikkan kemampuan bahasa Jepang dan Inggrisku

Bodohnya lagi-lagi aku takut. 

Aku tidak percaya diri. Takut berada disekeliling mereka. Merasa tidak nyaman.

Mereka hebat, dan aku tak punya topik untuk mengajak mereka berbicara

Aku punya topik, tapi aku ragu mereka tidak tertarik

Bagaimana jika topikku habis?

Aku tidak pintar berkawan.


Usia ku saat ini hampir kepala 3. beranak 1, memiliki tetangga. Menjadi pegawai tetap

Tapi, selalu sama. 

Aku hanya bisa tenggelam dalam kesibukanku sendiri. 

Ketika ada teman kerja berkumpul dan berbincang asik, 

ingin rasanya aku ikut masuk 

tapi aku takut aku merusak keasikan mereka berbincang. 

aku hanya bisa melihat mereka dengan iri dari sudut mataku yang menatap laptop.


Aku punya tetangga, dan mereka sangat suka bercerita. tapi ketika mereka mendatangiku aku takut.

aku tidak mau mereka dekat denganku. aku tidak nyaman


aku tidak suka orang-orang mendengarkan suaraku saat aku mengajar. tapi aku ingin di dengar ketika aku bercerita.

aku tidak suka pujian. tapi aku ingin diapresiasi

jadi aku sunggu sangat ribet. kenapa dengan aku yang makin lama makin ingin menarik diri keluar dalam masyarakat.. 


aku benci mendapat undangan kerja bakti.. aku bingung karna tidak punya teman.

aku benci melihat orang berkumpul, karena aku tidak bisa ikut berkumpul


pada akhirnya, aku bingung menghadapi hidupku...

apa bisa aku tinggal di hutan saja?

Tolong seseorang bantu aku keluar dari sini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...