Senin, 20 Agustus 2012

The Truth Inspiration

Hei...Udah luamaa sangat gw..ehem mksud gw "saya" tak pernah mengepos blog ini lagi..mkin branjak menjauh dari ke "alay" an makin dekat ke jalan kedewasaan..amin..

this time, I want to share my new inspiration about my religion...

seiring jaman, jilbab makin berkembang, wanita berjilbab saat ini tidak di pandang sebelah mata lagi, style berjilbab dan busana muslim makin maju dan berkembang, kali ini saya benar-benar menemukan jalan yang pas untuk saya..jalan yang menuju kebaikan Allah..amin..

namanya "HIJAB" style ini sangat menginspirasi saya dalam kehidupan saya sehari-hari...

dahulu wanita berjilbab bergaya biasa dan sederhana..

dan kali ini wanita berjilbab semakin bisa menunjukkan style-nya..inspirasi para "Hijaber" begitu wanita berjilbab yang mengikuti gaya hijab disebut adalah salah satunya DIAN PELANGI.

dan semoga blog ini dapat bermanfaat bagi kebaigan da pendidikan...tidak hanya sekedar omong kosong saja :D

have fun girls...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...