Jumat, 24 Agustus 2012

My Hijab Style


Assalamu'alaikum semua...kali ini saya mencoba upload sendiri hasil kreasi hijab saya..mohon maaf ya modelnya jelek..alhamdulillah gini-gini ciptaan Allah..hahaha..oke let's strat now...

  1. Siapkan iner jilbab yang nyaman bagi anda, saya mengkhususkan menggunakan iner ninja dan warnanya saya pakai tabrak warna. Jadi saya pakai warna hijau.
  2. Siapkan Jilbab yang berbeda warna dengan bahan kaos atau yang lebih dikenal dengan pasmina Shawl dan kenakan di kepala. panjang kanan dan kiri jilbab berbeda. Kali ini saya mengambil sisi pendek di kiri.
  3. Buat simpul di bagian belakang. Jika ingin terasa lebih rapat bisa menggunakan peniti atau jarum.
  4. Kemudian hasil simpul tadi menjadikan bagian kiri di kanan dan sebaliknya.
  5. Putar dan sampirkan sisi panjang jilbab menutupi dada.
  6. Sampirkan hingga melewati kepala dan biarkan bagian depannya menjuntai
  7. Sisanya kembali sampirkan di bagian depan ke bahu.
  8. Rapikan jilbab..
  9. Dan FINISHED..TARA!!!
Semoga Bermanfaat ^-^....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...