Jumat, 24 Agustus 2012

Naya's Make Up

Hy frend...do u know..kali ini saya akan mengenalkan alat-alat make up yang saya miliki, ckup sederhana da tidak bermerk tapi dijamin aman,


Nah, seperti dilihat di atas, saya punya beberapa alat make up yang di butuhkan, di foto ini sebenarnya hanya beberapa tapi saya upload barang-barang yang penting dulu.

  • Ada Foundation


  • Bedak tabur
  • Bedak padat

  • Eye brow pencil (untuk ini saya pilih warna cokelat agar terlihat lebih natural)

  • Eyeshadow (ini saya pilih eyeshadow pallet)
  • Eyeliner liquid
  • Penjepit Bulu mata

  • Maskara

  • Blush on

  • dan trakhir lipstik...












2 komentar:

  1. cewek jaman sekarang, gak dandan berasa kaya' sayur tanpa garam..
    bilange ae make up minimalis, tapi peralatannya maksimalis..
    humm..

    BalasHapus
  2. kenapa bilangx sewot???tp thx dah di komen abang... :D

    BalasHapus

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...