Minggu, 24 April 2011

DOAKU UNTUK SESEORANG

ini gw tulis wktu gw dpet mslah ma doiu gw..smpe skrg pun gw brusha bwt lupain mslah tu, n mlai ma dy dri awl..moga bsa..amin

Saya memulainya dengan sebuah kebaikan. Dengan perkenalan yang baik. Walau pada akhirnya saya harus menghilangkannya begitu saja. Karena bagi saya sangat sakit seperti ini. Mengetahui dia bercanda dengan orang lain. Dan saya merasakan sakit. Sakit yang kesekian kalinya. Tapi saya tahu ini takdir saya
Apa engkau telah menghukum saya atau bagaimna, tapi saya yakin Engkau saying pada saya.saya sudah lelah menangis, saya lelah menahan segalanya sendirian. Ketika saya mulai kehilagan arah saya baru menyadari saya masih punya Allah. Kau tunjukan yang tidak baik pada saya agar saya tidak terjerumus lebih jauh lagi. Laki-laki yang seperti itu memang tidak bisa diberikan kepercayaan.
Sakit Allah, tolong hentikan, sya sudah tidak bisa merasakan kehidupan saya lagi. saya mnta berhenti, tolong bantu saya melupakannya Tuhan, tolong hilangkan semuanya, ingatn tentang dia saya mohon…
Tapi saya pikir ingatan itu mungkin sangat sakit,,tapi saya ingin tetap mengingatnya sebelum bnar-benar saya hilangkan..
Bgaimanapun akhirnya saya tidak akan bsa kmbali lagi padanya..karena saya tahu Tuhan memilihkan jalan ini untuk saya, saya tidak akan berpaling ke belakang. Saya yakin Tuhan peduli pada saya. Mungkin butuh waktu lama mencari penggantinya bahkan saya pikir saya tidak akan mencari pendamping saja. Saya berjanji pada diri saya sendiri mulai hari ini saya akan mendedikasikan hidup saya untuk keluarga..hingga saya bisa melihat orang tua saya bangga pada saya di masa tua…ini jalan-Mu Tuhan…saya menerimanya. Saya milikmu Tuhan. Saya pasrahkan hidup saya untukmu Tuhan. Atas segala dosa yang telah saya dan dia lakukan slama ini, inilah jalan yang terbaik. Semoga dia bsa menghargai wanita dengan baik lebih dari saya. Semoga dia bisa bahagia. 3 tahun itu bagi saya sangat lama dan saya berterimaksih telah dipertemukan dengannya sampai selama itu. Masih banyak harapan yg ingin saya doakan untuk dia. Saya tulus mendoakannya. Saya yakin dia bisa menjadi lebih baik lagi dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...