Kamis, 31 Maret 2011

sekarang tak ada nama "ABU"

tahukah teman??gw skrang dah bner2 kehilangan ABU..huhuhu tapi beberapa minggu kemudian...ayah bilang k gw buat nyuruh beli lapi baru aja...and hoailah..gw pnya item sekarang...notebook axia wrnah item...hahahahaha dan skrg gw pke midnight nih...
tahu gak skrg lagi midnight di mcD ma ank2...brangkat naik taxi plang jlan kaki...hahahahaha(y gak lah...bsa2 d ajak mbak kunti dugem di kuburan)
dimulai dari rencana busuk 3 orang teman gw, irfa, tita and mami vera...mreka brniat begadang malem jumat...cos bsokx msuk siang..and than jdilah gw terpengaruh brsma 2 orng lainnya...

begadangx gak nanggung-nanggung man...di Mc.D, kereeeen boy

niah gak bakal gw lupa deh...sekrang dah jam 3 pagi and gw ma ank2 msih sbuk wifian di Mc.D

tdi juga bapak taxi crita horor...ktax tmenx prnah angkut penumpang yg trnyata makhluk halus sekali...dan taxi smpe nyangsang di kuburan sekitar UNESA...

gw kan pnakut orngx...lngsung pkiran bruk mrajalela pas dnger tuh supir crita...pontan gw blang ke bapakx.."pak, bpakx bkan hantukan" seketika itu taxi hening dan sang bapak pun tak menjawab...tpi tnang aj,,tuh bpak bkan hantu..dya diem meybe krn gw curigain sbgi hantu taxi lidah wetan...hahahaha damai ya pak...^-^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...