Selasa, 08 Maret 2011

si abu lagi sakit

ini tentang si abu lagi,dya barusan kna virus..sbenerx mlai sabtu lalu...(nb:skrng hri selasa)..

ne gara2 si abu di tancepin flashdisk smbrangan tnpa pengaman...TT yah kena virus akhirx..dan itu setelah mendengarkan lagu buatan dan editan si kunyuk g tanggung jawab dan suka mencari perhatian..-___-
gw sebel ampek tuh ank gw maki!!!dan kabar trakhir yg gw dpet tuh orng kna kecelakaan pas perjalan ke kos gw bwt brtanggungjawab...who knows itu cman memancing prhatian orng ato mang kcelakaan murni...tpi gw tahu tuh orng klo otakx lgi gak bersih yah gtu tuh krja'anx..klo gak alasan skit...batuk2 kyak kena tbc d dpan gw ato memcelakakan drix sndri...and gw dah muak ma tuh skap palsunya..!!!klopun tuh kunyuk bneran kcelakaan meybe gw jga g bakal jenguk tau simpati.."SEDIKITPUN!!!"

oke..oke...tuh orng bsa ngmbil rsa ksian ke gw tiap ada mslah dulu-dulu...tpi mata gw dah kebuka lebar--BAR-BAR!!!

tuh kunyuk adalah seorang LOSER!!!oke...

dan dengan kemampuan gw sndiri gw mncoba cri dokter an obat anti virus bwt abu...ini adalah rsa syang gw wlau abu bru jdi kluarga gw 1minggu lalu,tpi gw bkal jaga dya kyak gw jaga smua brang yg gw mliki...brang aja bkal gw syang smpe pertaruhin dri gw sndri...gmn klo tuh makhluk hdup???

kadang brang2 gw yg udh rusakpun gw sipen,bru klo tmpatx dah gak ckup gw bkal buang tuh brang dg sangat!sangat!sangat!!!!!berat hati...

trakhir gw pnya hewan piaraan yaitu hamster...dan pas d tinggal is death ma generasi pertama lantaran gw lupa ngangkat mreka pas berjemur dan mreka mati lntaran kepansan dan d temukan dlam keadaan bsah kuyub di bawah tmpat mnumx bwt nyari kesegeran TT

dan gw sukses nangis 2hari stu malam!!! u know!!!


trus knp yah gw bsa jahat ma tuh kunyuk dan seolah-olah dya gak prnah ada d hidup gw sbelumx???

mungkin krn perlakuan dya ke gw jg jahat,bagi gw dya itu jahat!! yah jahat!!!sifatnya memuakkan pula,kebaikan dya slama ini banyak sih...tpi tdak ckup bwt nutupin rsa bnci gw slama ini jga ke dya...

y Allah,ya Tuhan,kamisama,gw jahat yak???huh...bingung @o@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...