Jumat, 18 Februari 2011

Apa itu watak??

gw tuh suka bgt menyenderi tiap gw ada masalah..yup..gak tau knp gw suka aja liat ekspresi orang2 yang bsa gw liat secara diem2 tu...dulu pas SMA, gw sering brantem ma bokap lntaran sering beda pendapat...yah pas itu jg gw slalu cri ksempatan bwt kluar and menyenderi...

wktu itu gw alasan kluar fotokopi abis tengkar ma bokap...smbil nunggu tuh krtas di kopi2....(buset) yah mulai lah gw mandngin pmndangan skitar gw...kbetulan abis ujan dan jalan lumayan becek...

ada ank2 yg bru plang dri lpangan abis ujan2, duh seneng bgt dah mreka gw liatx...lari2 kyak d film india smbil giring bola yg abis d pke maen d lpangan...damai rsanya...


msih ada lgi bapak2 lewat smbil nunggang speda lama trus kyak kpyahan gtu mukax...tpi tuh bpak enjoy bgt kyakx ngayuh tuh spda...kyak tiap ayuhan bkin dya mkin dket ma surga...hahahaha

yah...jdi inget bokap aye...bapak...maapin aye....pekik gw dlem hti...oke2...saat itu gw pun lngsung plang...mnta maap ma bokap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...