Rabu, 02 September 2009

love story


gw dulu pernah berkhayal juga seandainya gw pny cerita cinta kyak di negeri dongeng,
tapi sekarang gw nyadar cinta itu g seindah kenyataannya...
gw adlah type cew yg klo dah mencintai seseorang gw bkal setia ama dy aslkn dy menghormati n ngerti gw,

dari awal dy gw pikir cow yg baik n hargai gw, sopan n rada pndiem...tp gw slah...ap yg dy lkuin k gw adalah hal yg g gw hrepin slama hdup gw...

tp gw dah syang ma dy,bner2 syang wlau gw taw dy mungkin msh blum bsa prcya ma prasaan gw,kdang dy sring mkir aneh2 soal gw...

q cuma brhrp dlm cinta jg ad hub.timbal blik yg menguntungkan...sling menghargai n sling mengisi...

"R_ _ A"






itu pglannya...

: D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...