Selasa, 08 Juli 2008

My Parents My Anemy(bner g ya tulisannya?????)

sbeeellllllllllllllll.....



mang kyakx gw mau ngwalin perang dunia k 4 ma ortu gw(perang dunia k 3 ja blom??!!!)



pas gw mau brangkat k warnet ni, niatx mau jlan2 jg pke mtor....maklum bru bisa pake' mtor!!!!hihihiu


sekalian mau TP-TP d sore hari.huehehe


tp ortu gw protectifx mkin mnjadi-jadi boooo. Gara2 abz liat brita tewasx penjaga wartel stelah mlwan perampok mtor pelangganx bkin ortu gw kwatirx g ktulungan...



trus...gw jd g d bleh k warnet naek mtor....ngrepotin bgt g tu orang!!!


mreka nawarin d anter or naek speda ajah....


hellloooo....gw yang jaimx yg bkn kepalang y kgak maulah...deket ja d anterin ogah gw!!!

pa lg naek spda!!!trakhir kali gw naek speda tu setir sepeda jungkir kebelakang n roda belakangx kyak mau kbur sendiri gtu...bkan sampe' warnet ntar...malah ntar sampe' pemakaman,huhuhu


gw pun brusaha sbisa gw...(mang br usaha apaan???)


gw nangis g d peduli'in...gw ngmbek jg g peduli....gw terjun sumur bru peduli....(y gak lah!!!)


dg terpksa n nurunin gengsi gw, gw pun d anter....meybe d prjalanan gw g konsen efec samping dri konsumsi obat pelangsing...(hahaha y g' lah!!!!),cz lg g enk ati akhirx gw sempet k bablasan cz bkap g taw tmpat....


"yah..kyakx tmpatx klewatan deh...."sang autis brkata tnpa berdosa.
"heh tak gorok loh!!!!yg konsen dong!!!!" bushet...ni bkap pa tkang jagal????
"iy..maap"

brakhirlah pembicaraan sengit antara anak dan bkap itu!!!!




dan end storyx gw skrang udh da d warnet, nulis blog, n di gigitin semut. swer gw g bo'ong!!!ni warnet banyak SEMUTx!!!!!gatel smua bdan gw!!!ni warnet pa utan sich????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebencian ku pada kalian!!

  Aku sudah merasa rindu saat-saat bersama mereka. 40 Orang dari 23 Negara kalau saya tidak salah ingat. Dengan latar belakang pekerjaan yan...